Indonesian Forum Community
 
IndeksIndeks  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Harga Komik yg Uda Mahal Naik Haji Gag Ketolongan!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
cho_chella



Jumlah posting : 7
Join date : 13.04.12
Age : 25

PostSubyek: Harga Komik yg Uda Mahal Naik Haji Gag Ketolongan!!!   Sun Sep 02, 2012 9:16 pm

sebagai pecinta komik, tentunya kita sekarang dihadapi oleh krisis mahalnya harga komik.
komik hanya di keluarkan oleh Gramedia. n yg kita tahu harga buku2 d gramedia tuh absolutely mahal2. ngambek

,,bayangkan, ajja, harga komik tuh drastis naik.
waktu gw kelas 2 SMP masih 9.500, lalu pas kelas 3 SMP 10.000.
10ribu hanya dlm beberapa bulan ajja, lalu langsung naik 10.500.
pas SMA kelas 1 uda Rp. 11.000. lalu tiba2 naik jadi Rp. 12.500 sampe Rp. 15.000
,,2 tahun lalu masih Rp. 17.500 sampe beberapa tahun lalu..
,,nah sekarang terbitan m n c jadi Rp. 20.000..
belum lagi komik korea yg agak panjang tuh sekarang Rp. 22.000.
archhh

sungguh, ohh rasanya mau dead gw liat harga komik sekarang.
,,katanya gara2 kertas naik, tapi kog sampe segitunya yah ???
,,seharusnya mereka tuh tau kalo komik tuh banyak yg beli, jgn langsung mau untung sendiri dunkz langsung naikin harga komik semaunya. . .
,,yg beli komik neh dari segala usia cow maupun cew..
kalo yg uda kerja sih no prob lah, tapi kasihan juga gaji habis beli komik gara2 mahal.
,,yg uda pny keluarga pasti uda mula mikir2 jgn sampe uang habis buat beli komik doank, tapi susu anak gag di beli.
nah, yg masih pelajar or mahasiswa tuh yg kasihan bukan main.
udalah uang jajan masih minta ama bonyok, untuk makan ajja pas2an, mana bisa buat beli komik lagi.

memang sih ada tempat penyewaan, tapi sekarang tempat penyewaan uda gag sebanyak dulu lagi.
beda lagi bagi yg emang suka ngumpulin komik, yg uda berusaha untuk lepas dari komik tapi gag bisa.

dulu gw uda berusaha lepas dari komik waktu semua komik seri gw uda tamat.
tapi, darah untuk beli komik lagi tuh gag bisa dihilangin archhh
,,kita emang butuh belajar untuk masa depan, tetapi apa salahnya kalo hobi kita baca komik.
,,masalahnya hampir sama dgn suka anime lah. kata orang komik sama kartun tuh buat anak2 n merupakan proses pembodohan
WHAT THE PROBLEM IN HERE ???
marah

kalo orang lain hobinya mancing, shopping, apa salah kalo kita suka komik khan ??
aneh deh orang2 neh, prihatin deh dengan pemikiran sempit orang2 neh, agak sebel

..back to topic,
,,gag bisa gw bayangin deh harga 1 komik buat 2 tahun ke depan..
2 tahun k depan lho, bukan 5 tahun atw 10 tahun, bisa pingsan d tempat kali gw mati

,,bingunk gw mau komen or protes sama sapa masalah harga komik neh,,
,,komik neh uda menyatu dgn darh, uda gag bisa di pisahin lagi dah,, sebel

,,semoga ada jalan keluar yang menguntungkan kedua pihak deh. pihak penerbit maupun pembaca.

amin tingting


Kembali Ke Atas Go down
 
Harga Komik yg Uda Mahal Naik Haji Gag Ketolongan!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ternyata harga parts N250 lebih mahal dari motor 250 lainnya, KMI kudu lebih bijak nih
» (ask) Harga seal shock depan...
» Help.. lampu dekat ane putus brader+tanya dealer harga mahal bgt
» Komik: Kika (Kyuuki) dan Nitnot
» ask ttg harga dan quality .....................

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
AvieOnline :: Movie :: TV-Series/Episode :: Anime/Kartun-
Navigasi: